Senin, 27 Februari 2012

masa putih abu-abu SMAN 20 SURABAYA

huuuhh... udah gk kerasa sekolah disini hampir 3 tahun. hahahahah. banyak kenangan yang melekat di benak dan sanubariku. ahahahahah. masa indah yang tidak akan pernah terulang untuk kedua kalinya. segala kegilaan yang menggila dan menyebar layaknya virus. ahahaha.
pertama kali lhat skola ini siihh, biasa aja. tp tidak dengan kisah menarik yang aku alami selama disini.

KELASX (cupu-cupunya anak)
maklum, habis lulus SMP, jadinya masih rada cupu gitu yaa. ahahah. pertama kali, aku duduk sama kumkum(kumala). tipe-tipe anak pendiem gitu deh. trus diblakang ada risna(rizqina). daann.. kegilaan pun dimulai. dengan haris wicaksono. muhammad mughni, aryo permadi, rizaldy, dan banyak baget anak-anak SELOSA (sepoloh satu) ahahahah. dari yang ngerumpi, ketawa seharian pas lagi puasa, jajan di kantin waktu jam kosong, dsb.

KELAS XI
ahahahaha. niihh kelas yang paling parah, berkumpul dengan orang-orang paling parah, dari muka sampek kelakuan. buseett deehh, nemu dimana orang ini. membuat sgala crita manis dengan prasdiana heny, elok pratiwi, hd hanifah, dona rahmawati,tania bonita, agung mulya, dicky yunanta, angga pratama, rifqy taufiqillah, domi taufiqurrochman, fajar ari, hida maulina, siti hamidah, sapa lagi yang belom tak sebutin? maaf yaa, saya capek kalo mesti nulis semuanya. tapi kelas ini sungguh mengesankan deehh :D

KELAS XII
kelas yang hanya menghitung hari ini, adalah masa-masa terakhirku di SMA (ammiinnn). dengan orang-orang yang kalah gila dan sensasional. seperti, wenny evelina, irwan(ita) dwi r, dsb. dan juga untuk teamn-teman rumpiku : mira melinda, nia rulinggar dan chusnul ayu. dan orang-orang yang sudah rela tak jahilin dan orang-orang yang jahilin aku. terima kasih atas kesannya yang dalam. untuk teman duetku DELTA atau grup ku MID-C atau CDM. love you all. untuk kelompok kesenianku yaaa. yang mengangkat sebuah tema apik dari saya. ahahahah

sekian lah kesan saya. dan aku akan terus mengukir kenangan-kenangan untuk masa putih abu-abu terakhirku. semuanya SEMANGAT YAAAA!!!!! yang KOMPAAAAKKKK!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman